Modifikasi New Megapro Berubah Menjadi CB1000r

Motor anyar yang baru dinobatkan sebagai motor terbaik 2010 pada ajang JMS kemarin ternyata bisa berubah menjadi makin garang jika dilakukan modifikasi serius. Digawangi oleh modifikator handal…Bro Djalu Pratomo…hasilnya mantep pol!!!……

Berkelir merah metalic, dikombinasi hitam dof NMP menjelma menjadi motor angker. Menurut informasi, bro Djalu modifikasi terinsipirasi akan desain CB1000r yang dalam pandangannya adalah merupakan motor bertenaga serta berotot. Pertama kali sentuhan dilakukan pada kaki-kaki yaitu pelk diperlebar, ban gambot, suspensi upside down plus rem cakram Tokico membikin Megapro langsung berubah total. Melirik keatas stang juga diganti model supermoto” baplang” berwarna hitam. Tidak disitu saja, kotak oli rem juga mendapat sentuhan. Kini berubah menggunakan tabung gede layaknya moge. Beralih ketanki, guna menutupi tutup bensin yang dirasa kurang sporty maka sama bro Djalu dipasang kondom warna hitam dof. Dan hasilnya.. memukau.


Tidak cukup didepan maka bagian belakang bentuk juga dirubah total dengan fiber buatan. Pengerjaannya terbilang rapi. Mulai dari swing arm ala moge hingga disk brake belakang dan satu lagi tak lupa foot step old fashion NMP dilengserkan dan menjelma menjadi foot steep racing. Posisi dimundurkan sedikit dan……top markotop hasilnya. Sayang dari semuanya hanya kondom knalpot yang terkesan “over alias lebay”….(maaf bro Djalu…kritik membangun nih :lol: ) tapi untuk lainnya saya acungin dua jempol. Sebab New Megapro betul-betul menjadi gagah habis serta angker. Monggo dilihat saja detail foto dan videonya…semoga bisa menjadi bahan referensi buat para brother NMP’s owner yang ingin memodif tunggangannya. Yukkk mariiii……..(iw/7/11/2010)








0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews