Modifikasi Motor Yamaha Byson Simple 2011

Modifikasi Yamaha Byson 2011, Banyak yang segera jatuh cinta pada pandangan yang disajikan oleh PT Yamaha Byson YMKI. Motor tipe sport fan langsung berasumsi bahwa desain dan penampilan ini adalah yang terbaik saat ini. Untuk Rudi Tanumihardjo itu benar, namun belum sempurna. "Oleh karena itu, mengingat tubuh, merasa perlu untuk melakukan koreksi sedikit," dibuka.

Koreksi harus lebih berarti untuk menutupi kekurangan di wilayah Modifikasi Yamaha Byson 2011 di bawah ini. "Karena dengan tangki besar tetapi kesan yang mendasari dibiarkan kosong karena mesin hanya yang tidak terlalu besar," tambahnya

Jika semua ini beberapa bengkel yang sudah dibuat penutup mesin maka itu juga dilakukan. "Tapi bukan hanya itu karena kita membuat penutup samping di kanan dan kiri," tambah pria kurus tinggi ini. Penutup samping berhasil membuat daerah sekitar mesin terlihat menjadi lebih penuh.

Untuk instalasi beberapa bagian tubuh, tentu saja, Rudi menolak jika frame atau tubuh harus menghancurkan asli. "Sistem ini sangat mudah benar-benar, knock down dan siap untuk dikembalikan ke tampilan standar," beber pria ramah ini.

Hal ini tentu saja menimbulkan kesan harmonisasi yang lebih baik. "Ada kontinuitas dari desain antara bentuk tangki dan bagian bawah, saya percaya sentuhan seperti ini membuat Yamaha Byson 2011 akan menjadi karakter yang lebih," tambah ayah dari dua anak.

Semua tubuh ekstra terbuat dari fiber, sehingga tidak terlalu berat. "Tapi ada sedikit banyak berpengaruh pada berat motor, jadi saya ketakutan ini akan ditambahkan Cemerlang kinerja byson aja," cerita Rudi lagi.

Oleh karena itu, ia memilih CDI penggantinya. "Saya memilih CDI limiternya tidak ada, sehingga kinerja akan lebih memuaskan," tambahnya.

Tidak cukup sampai di situ, kumparan itu sekarang bukan asli lagi. "Untuk kumparan tampaknya lebih stabil setelah seorang Scorpio yang telah menggantikan jenis 5BP kode," tukasnya.Dengan pengapian meng-upgrade seperti itu, tidak kurang segar dan hidup di jalan dengan motor yang lebih tipis.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews